Beranda » Uncategorized » Kesalahan Dalam Membuat Website Toko Online

Kesalahan Dalam Membuat Website Toko Online

T Diposting oleh pada 19 Februari 2019
F Kategori
b Belum ada komentar
@ Dilihat 143 kali

Pada zaman now ini atau digital semua beralih menggunakan teknologi canggih untuk meringankan pekerjaan yang selama ini kita lakukan dan cukup merepotkan. Salah satu teknologi canggih adalah website toko online. Banyak CMS (content management system) sudah mendukung ecommerce atau sistem cart hal ini dapat membantu kita untuk membuat website toko online. Juga banyak pilihan CMS yang bisa dipilih sebagai awal dari langkah kita.

Membuat website toko online memang sudah jadi keharusan bagi penjual di zaman now. Bila tidak membuat toko online, tentunya kalian akan tertinggal dan bisnis yang kita lakukan akan menurun dalam setiap waktunya. Contohnya saja ketika Nokia yang kekeh dengan jalan bisnisnya yang bertentangan dengan zaman yang sudah mendukung sistem operasi Android di ponsel. Akhirnya nokia jatuh dan butuh waktu lama untuk mengembalikannya kembali karena pesaingnya sudah tancap gas terlebih dahulu. Nah, untuk itu agar tidak terjebak dalam kondisi yang sama seperti Nokia. Maka kita akan membahas Kesalahan Dalam Membuat Website Toko Online.

kesalahan membuat website toko online

Kesalahan Dalam Membuat Website Toko Online

  1. Tidak ada planing yang jelas
    Memiliki toko online adalah hal yang luar biasa. Kenapa? Karena dari sinilah kita bisa menjalankan perencanaan iklan kita dengan cara mengumpulkan kebiasaan-kebiasaan dari pengunjung website toko online kita yang disimpan dalam bentuk pixel. Jika kita tahu ini, maka dapat kita menjalankan perencanaan untuk remarketing di iklan untuk memperbesar sales yang kita dapatkan selama satu hari atau satu bulan. Maka dari ini membuat website adalah ladang yang pas untuk kita tanamkan agar mendapatkan hasil yang bisa kita tanam lagi di lain hal.
  2. Boros dengan Hosting
    Untuk membuat toko online dengan CMS selain blogspot harus dan wajib menggunakan hosting sebagai rumah dari data website kita. Namun haruslah dipertimbangkan dengan kapasitas hosting dan penggunaan dari website toko online kita. Kalau produknya masih dibawah 100 dan tidak terlalu banyak menginstal plugin tidak perlu membeli paket hosting yang besar dan mahal. Kalian bisa membaca disini untuk memilih hosting yang tepat.
  3. Memilih CMS yang Kurang Tepat
    CMS atau Content Management System banyak di dunia ini seperti yang dibicarakan pada paragrap pertama. Untuk memilih CMS yang tapat kita bisa tanya kepada teman terlebih dahulu yang sudah membuat toko online atau mencoba terlebih dahulu punya teman. Setelah itu tentukanlah CMS yang baik untuk kita sendiri.

Itu saja yang bisa diberikan mengenai Kesalahan Dalam Membuat Website Toko Online. Kalian juga bisa membaca kesalahan lainnya disini. Jangan sampai kita terjebak dalam jerat salah. Mulailah melompat jika ingin jatuh ke lubang dan mulailah berjalan ketika yang lain sudah didepan.

Belum ada Komentar untuk Kesalahan Dalam Membuat Website Toko Online

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

a Artikel Terkait Kesalahan Dalam Membuat Website Toko Online

Selamat Datang

Selamat Datang

T 13 Februari 2019 F A pendekarmuda

Selamat datang di blog sederhana ini. Di sini saya akan berbagi hal-hal menarik yamng saya temukan dalam hidup yang bisa saya tuliskan di sini.

Ini Khasiat Minyak Wijen Buat Kulit yang Harus Anda Ketahui

T 1 April 2019 F A fadilm

Ladies, apakah Anda sudah familiar dengan wijen? Wijen yang seringkali dijadikan sebagai bahan tambahan untuk makanan ini ternyata mempunyai manfaat lainnya, yakni untuk kecantikan kulit. Mari Anda simak beberapa informasi selengkapnya yang kami lansirkan dari laman amazine.co berikut ini. Wijen... Selengkapnya

industri produk jepara

Ekspansi Pemodal Asing Meresahkan Pengusaha Furnitur Jepara

T 4 Juni 2019 F A pendekarmuda

Pemerintah Kabupaten Jepara (Pemkab Jepara) diminta untuk lebih serius dalam memberikan perlindungan bagi keberlangsungan industri furnitur Jepara dan kerajinan kayu jati di daerah tersebut. Perlindungan yang dimaksud adalah dalam hal pemberian izin kepada investor asing yang akan membuka usaha pengolahan... Selengkapnya

+ SIDEBAR